Minyak Zaitun Mustika Ratu

Manfaat Minyak Zaitun. Sahabat selamat datang di blognya Annum Herbal, Blog yang khusus buat bahas seputar minyak zaitun, dan kali ini kita mau bahas tentang minyak zaitun mustika ratu, silahkan temen-temen pesen minyak zaitun asli di: 085694911363 pin: 53DC84F0.

Siapa yang tidak kenal dengan salah satu brand kosmetik  Indonesia: Mustika Ratu...! semua cewek pasti dah angkat topi tentang produk-produk yang dihasilkan.

Dan beragam produk semakin banyak saja dihasilkan, tidak terkecuali produk yang berbahan dasar minyak zaitun.

Apa dan bagaimana minyak zaitun mustika ratu ini...?



Dengan beragam inovasi yang dilakukan, mustika ratu berhasil melahirkan produk perawatan yang bahan dasarnya adalah minyak zaitun.

Tidak hanya produk inovasi saya yang dijual, brand mustika ratu juga tetep menjual minya zaitun, tapi bukan yang perasan pertama.

Saya sendiri kurang tau melalui proses bagaimana dan seperti apa mustika ratu bisa menghasilkan minyak zaitun yang bening seperti air, karena setau saya minyak zaitun yang perasan pertama akan berwarna kuning kehijauan.

Sepertinya yang dikemas oleh mustika ratu bukanlah minyak zaitun yang perasan pertama, mungkin dilakukan pengolahan sampai bisa menghasilkan minyak zaitun yang bening seperti itu.

Lalu apakah masih bagus...?

Karena ini masih minyak zaitun, maka minyak zaitun mustika ratu masih mewarisi apa yang menjadi keunggulan minyak zaitun pada umumnya, seperti:

  • Sangat bagus untuk menutrisi kulit rambut
  • Solusi buat rambut yang rusak.
  • Sangat cocok untuk pijat dan urut.
  • Sangat baik untuk menutrisi kulit wajah.
  • Sangat efektif meredakan pembengkakan akibat jerawat.
Oke dah sob, saya kira cukup ya pembahasan minyak zaitun mustika ratu, buat temen-temen yang menginginkan minyak zaitun asli 100% silahkan beli di sini atau hubungi Annum Herbal di 085694911363 pin: 53DC84F0, oh ya untuk pin BB nya, digit terakhir itu bukan huruf O ya sob, tapi angka 0 (nol)

No comments:

Post a Comment