Fungsi Minyak Zaitun

Manfaat Minyak Zaitun. Sahabat selamat datang di blognya Annum Herbal, Blog yang khusus buat bahas seputar minyak zaitun, dan kali ini kita mau bahas tentang fungsi minyak zaitun, silahkan temen-temen pesen minyak zaitun asli 100% perasan pertamadi: 085694911363 pin: 53DC84F0, eh ya untuk pin BB-nya rada rancu neh sob..! digit terakhir bukan huruf O ya tapi itu adalah angka 0 (nol), hehe...heheh semoga temen-temen ndak keliru ya...!

Sahabat sekalian...! fungsi minyak zaitun pada zaman dulu sudah banyak sekali, entah itu diaplikasikan untuk merawat kesehatan atau menjaga kondisi tubuh agar tetap vit, dalam bidang perawatan tubuh pun tidak ketinggalan, itulah mengapa kita banyak temukan ramuan yang didalamnya terkandung minyak zaitun.


Dalam hal perawatan tubuh minyak zaitun banyak digunakan atau diaplikasikan untuk:

  • perawatan rambut
  • perawatan wajah
  • meredakan efek infeksi/pembengkakan kulit pada saat muncul jerawat.
  • melembabkan dan menghaluskan kulit
  • nutrisi untuk wajah
  • dan lain-lain
Sementara wujudnya, minyak zaitun bisa digunakan langsung atau diolah terlebih dahulu kemudian baru digunakan.

Tentu yang terakhir adalah hasil produksi yang biasanya akan ditambahkan dengan bahan-bahan lainnya.

Apakah hanya cukup pada hal perawatan tubuh saja...?

Tentu tidak, minyak zaitun juga banyak diaplikasikan untuk pemulihan dan juga pemeliharaan kesehatan, hal ini dikarenakan minyak zaitun mengandung banyak sekali zat-zat yang dibutuhkan oleh tubuh.

Karena luasnya aplikasi atau fungsi minyak zaitun ini, saya akan bahas pelan-pelan ya sob...! jangan kuatir Insya Allah akan kita sambung lagi.

Buat temen-temen yang mau membeli minyak zaitun, silahkan beli minyak zaitun di sini atau hubungi Annum Herbal di 085694911363 pin: 53DC84F0, eh ya untuk pin BB-nya rada rancu neh sob..! digit terakhir bukan huruf O ya tapi itu adalah angka 0 (nol), hehe...heheh semoga temen-temen ndak keliru ya...!

No comments:

Post a Comment