Manfaat Minyak Zaitun Untuk Rambut

Manfaat Minyak Zaitun. Sahabat selamat datang di blognya Annum Herbal, Blog yang khusus buat bahas seputar minyak zaitun, dan kali ini kita mau bahas tentang manfaat minyak zaitun untuk rambut, silahkan temen-temen pesen minyak zaitun asli hanya di Annum Herbal: 085694911363 pin: 53DC84F0.

Oh ya just ngasih tau aja ya sob, untuk inforasi manfaat minyak zaitun untuk rambut kering dah pernah saya bahas sebelumnya, silahkan temen-temen yang butuh info bacanya di sini aja.

Dan kali ini kita masih bahas manfaat minyak zaitu untuk rambut ya, cuman yang kita bahas adalah untuk rambut yang rontok.


Sahabat ternyata rambut identik lho dengan tanaman, bedanya kalau tanaman ia bisa melakukan fotosintesis alias bikin makanan sendiri, namun rambut kita tidak bisa... hhihihih....hhihi kebayang ndak sih sob kalau rambut kita bisa melakukan fotosintesis...?

Oke lah ndak usag bayangin yang macem-macem...hehhe...heheh

Sebenernya sumber masalahnya hampir sama dengan kasus yang sebelumnya, cuman untuk rambut yang rontok ini beberapa kasus lebih parah lagi, karena ada kemungkinan akar rambut bener-bener rusak parah disebabkan banyak bahan-bahan kimia yang mengenai akar rambut atau hanya merupakan siklus alamiah untuk ibu-ibu atau bunda pasca melahirkan.

Tidak bisa tidak untuk temen-temen yang rontok rambutnya dikarenakan hasil efek samping dari pemakaian bahan-bahan kimia, maka langkah penghentian pemakaian bahan-bahan kimia tersebut adalah langkah awal yang harus dilakukan, selanjutnya untuk memulihkan kondisi sel-sel yang ada di kulit kepala gunakanlah minyak zaitun sebagai terapinya.

Sementara untuk bunda yang dalam kondisi pasca melahirkan, sepertinya sudah menjadi kondisi alamiah akan banyak rambut yang rontok, akan tetapi hal ini bisa diminimalisir dengan pemberian nutrisi yang cukup dan alami pada rambut dengan menggunakan minyak minyak zaitun.

Dimana mendapatkannya...?

Silahkan temen-temen beli minyak zaitun di sini atau bisa juga hubungi kami, Annum Herbal di 085694911363 pin: 53DC84F0, dapatkan harga menarik setiap periodenya.

No comments:

Post a Comment