Minyak Zaitun Untuk Rambut

Manfaat Minyak Zaitun. Sahabat selamat datang di blognya Annum Herbal, Blog yang khusus buat bahas seputar minyak zaitun, dan kali ini kita mau bahas tentang minyak zaitun untuk rambut, silahkan temen-temen pesen minyak zaitun asli di: 085694911363 pin: 53DC84F0.

Oh ya sebelumnya saya sempet sedikit singgung tentang minyak zaitun untuk rambut ini di postingan sebelumnya, silahkan temen-temen baca-baca dulu ya di sana.

Siapapun kita pasti akan sepakat bahwa rambut ibarat mahkota buat kita, maka tidak heran banyak sekali produk-produk yang dikhususkan untuk perawatan rambut, mulai dari shampo, pelembut atau conditioner, vitamin rambut, tonik untuk rambut bahkan sampai pada hal-hal yang menjadi gaya hidup.


Minyak zaitun untuk rambut kering.
Apakah temen-temen termasuk orang yang sering beraktifitas di luar ruangan...? ataukah temen-temen memiliki masalah rambut yang kering meskipun itu full day berada di dalam ruangan...??

Sebenernya bukan posisi kita dimana, karena yang menjadi sumber masalahnya adalah kondisi rambut yang tidak normal.

Kondisi rambut yang kering lebih banyak disebabkan oleh kurangnya nutrisi yang dibutuhkan rambut, andaikan saja kita mencukupi nutrisi yang dibutuhkan tentu kondisi rambut yang kering akan jauh dari kita. Lalu apakah lokasi atau tempat kita beraktifitas memiliki andil dalam munculnya rambut yang kering...? tentu ada lah sob, cuman itu bukanlah masalah pokok, memang bisa jadi menjadi faktor pemicu, akan tetapi selagi kebutuhan nutrisi rambut kita penuhi Insya Allah ndak ada yang namanya rambut kering...?

Darimana menutrisi rambut...?

Bisa dengan dua cara sob: Luar dan dalam.

Makanan yang kita makan sebenernya itu juga akan menjadi nutrisi buat rambut kita, ini yang saya namakan nutrisi dari dalam, tapi kita ndak fokus di sini ya sob, kita lebih banyak akan fokus di pemberian nutrisi dari luar.

Nah untuk nutrisi dari luar, temen-temen selayaknya harus berhati-hati, pilihlah nutrisi rambut yang akan kaya akan zat-zat yang dibutuhkan dan juga yang lebih penting adalah tidak merusak kondisi sel-sel di kulit kepala.

Sebagai contoh adalah uban, uban ini bisa muncul lantaran kita salah memilih produk perawatan, bukannya normal malah menimbulkan masalah baru lagi..!

So...! gunakanlah minyak zaitun untuk menutrisi rambut dan kulit kepala, cara pemakaiannya pun sangat mudah, tinggal digunakan untuk meminyaki rambut sepertihalnya kita menggunakan minyak rambut sebelumnya.

Oke dah sob, buat temen-temen yang mau beli minyak zaitun yang asli silahkan beli di sini atau silahkan hubungi Annum Herbal di: 085694911363 pin: 53DC84F0

No comments:

Post a Comment