Minyak Zaitun Untuk Wajah

Manfaat Minyak Zaitun. Sahabat selamat datang di blognya Annum Herbal, Blog yang khusus buat bahas seputar minyak zaitun, dan kali ini kita mau bahas tentang minyak zaitun untuk wajah, silahkan temen-temen yang akan pesen minyak zaitun asli di: 085694911363 pin: 53DC84F0.

Hidup ini memang penuh dengan masalah sahabat..! wajah aja kita bakal nemuin banyak masalah, mulai dari wajah yang kering, wajah berjerawat, sampai kulit wajah yang terlihat keriput, tapi dengan banyaknya masalah ini kita jadi lebih banyak tau dan banyak ilmu yang kita dapat, alangkah bahagianya jika kita paham dan menyelesaikan masalah kita, lalu kita share solusinya kepada temen-temen kita yang lain, termasuk maslaah minyak zaitun untuk wajah yang mau kita bahas ini.


Sahabat yang perlu kita pahami masalah wajah ini adalah ketika timbul masalah di wajah sudah pasti ada sesuatu yang tidak biasa, atau sesuatu yang salah kita lakukan pada wajah kita.

Sesuatu yang tidak biasa yang saya maksudkan di sini adalah salah satunya karena gangguan hormonal dalam tubuh, seperti saat masuk usia pubertas, atau saat hamil buat ibu-ibu hamil.

Lalu apa yang bisa dilakukan...?
Kalau yang masalah ini, kita tidak bisa sob menghilangkan sumber masalahnya (khusus untuk kasus pubertas dan hamil) tapi kita bisa meredam efek yang ditimbulkan karena perubahan hormon tersebut, misal perubahan hormon tersebut membuat wajah tiba-tiba banyak jerawat, maka kita bisa menggunakan minyak zaitun untuk wajah kita dengan cara membuat masker dari minyak zaitun, hal ini akan sangat efektif untuk menghilangkan efek negatif perubahan hormon yang muncul di wajah kita.

Lalu bagaimana dengan kasus salahnya perawatan wajah....?

Tidak bisa tidak..! kita harus menghentikan pemakaian produk yang bersangkutan lalu gantikan dengan produk-produk yang alami yang sangat minim bahan kimia kalau bisa tanpa bahan kimia sama sekali.

Untuk pemakaiannya pun sangat mudah, cukup olesi wajah kita dengan minyak zaitun murni untuk menutrisi kulit wajah dan untuk mengembalikan sel-sel yang sudah dirusak oleh bahan-bahan kimia tadi.

sangat simple khan sob...! karena penggunaan minyak zaitun ini sangat ampuh mengatasi berbagai masalah pada kulit wajah kita, asal yang digunakan adalah minyak zaitun asli bukan yang diencerkan atau dioplos dengan minyak lain.

Silahkan temen-temen yang akan beli minyak zaitun di sini atau hubungi Annum Herbal di 085694911363 pin: 53DC84F0, ada kejutan lho tiap periodenya.

No comments:

Post a Comment