Minyak Zaitun Untuk Jerawat

Manfaat Minyak Zaitun. Sahabat selamat datang di blognya Annum Herbal, Blog yang khusus buat bahas seputar minyak zaitun, dan kali ini kita mau bahas tentang minyak zaitun untuk jerawat, silahkan temen-temen pesen minyak zaitun asli di: 085694911363 pin: 53DC84F0, pin BB saya jangan salah ketik ya sob, digit terakhirnya itu adalah angka 0 (nol) bukan huruf O.

Siapa sih yang ndak pusing kalau jerawat datang ? memang disisi lain ini kadang-kadang gejala hormonal, perubahan hormon, tapi setidaknya jika muncul jerawat muka maunya balik lagi mulus kayak kulit muka bayi dulu...heheh...heheh..hehehe...

Celakanya, banyak dari kita terjebak dengan iklan yang super wow...! dan setelah menggunakan produk yang diiklankan, bukan muka mulus yang didapat, malah muka jadi ancur dan hiks..... mungkin sebagian kecewa dengan kualitas produknya.


Hal tersebut wajar sob karena tubuh akan secara otomatis merespon zat yang masuk, dan sebisa mungkin tubuh akan melindungi diri dengan segala cara agar zat kimia yang dianggap asing oleh tubuh tidak bisa masuk ke dalam tubuh.

Tentu hal ini akan sangat berbeda jika yang menempel dan masuh ke tubuh lewat kulit tersebut adalah zat yang dianggap alami oleh tubuh, tubuh tidak akan ada perlawanan untuk mengusir zat tersebut. so bahasan kita saat ini tentang minyak zaitun untuk jerawat akan sangat cocok ya...!

Minyak zaitun untuk jerawat dan bekas jerawat.

Semua ahli kecantikan sudah sepakat bahwa minyak zaitun adalah minyak yang sangat ramah terhadap kulit, karena tingginya nutrisi yang terkandung di dalamnya.

Berkenaan dengan bekas jerawat, minyak zaitun memiliki kecepatan yang berbeda-beda, buat kalian yang jerawatnya sangat parah atau sebelumnya wajah rusak karena bahan kimia dari produk kecantikan mungkin akan membutuhkan waktu yang lebih lama jika dibandingkan dengan temen-temen yang jerawatnya biasa saja. Akan tetapi yang pasti adalah tidak akan ada efek negatif yang ditimbulkan oleh pemakaian minyak zaitun.

Dan sebagai penutup, temen-temen sudah pada tau kenapa minyak zaitun bagus untuk mengobati jerawat ?

Salah satu faktornya adalah karena minyak zaitun mengandung zat inflamasi, dimana zat ini berfungsi untuk anti radang atau bengkak pada kulit, sehingga akan mengurangi efek negatif dari jerawat.

Oke sob saya kira cukup ya, buat kalian yang mau beli minyak zaitun silahkan ke halaman ini atau hubungi kami di 085694911363 pin: 53DC84F0

No comments:

Post a Comment