Manfaat Minum Minyak Zaitun

Manfaat Minyak Zaitun. Sahabat selamat datang di blognya Annum Herbal, Blog yang khusus buat bahas seputar minyak zaitun, dan kali ini kita mau bahas tentang manfaat minum minyak zaitun, silahkan temen-temen pesen minyak zaitun asli di: 085694911363 pin: 53DC84F0, dan temen-temen jangan bingung ya tentang pin BB saya, digit terakhirnya itu bukan huruf O ya tapi angka 0 (nol), so jangan salah pencet ya...!

Oke sob balik ke bahasan kita kali ini ya: manfaat minum minyak zaitun. Saya rasa di kita, masyarakat muslim indonesia sudah tidak asing di telinga kita tentang zaitun, karena bahan ini terdapat atau terkandung dalam kitab suci orang muslim, akan tetapi sangat jarang dari kita merasakan manfaat langsung dari zaitun ini, padahal manfaatnya sungguh sangat luar biasa untuk kesehatan kita.


Dalam aplikasi penggunaan zaitun ini sendiri sangat luas sob, ada sebagian orang yang memakan buah zaitun, dan ada juga yang diolah untuk menghasilkan minyak, minyak zaitun namanya. Nah untuk yang sudah dalam bentuk minyak ini sudah bisa kita manfaatkan dalam kehidupan yang lebih luas, seperti kita yang ada di indonesi ini bisa meraskaan manfaatnya.

Untuk perawatan kulit wajah dan tubuh, aplikasi yang sering digunakan adalah dengan mengoleskan langsung minyak zaitun ke wajah dan tubuh, dan ada beberapa perusahaan meramu lagi sehingga lahirlah produk-produk kecantikan dan perawatan tubuh yang mengandung di dalamnya minyak zaitun.

Manfaat Minum Minyak zaitun Bagi Ibu Hamil.
Buat bunda yang lagi hamil, maka asupan nutrisi akan berkali-kali lipat dibandingkan tidak hamil, hal ini wajar, karena nutrisi yang dikonsumsi oleh bunda bakal disalurkan juga untuk sang buah hati, tapi ada saat-saat dimana asupan makanan tidak bisa optimal: semester awal misal. Pada saat itu makanan akan susah masuk karena tubuh akan mengkondisikan diri terhadap perubahan hormon, efeknya adalah mual, muntah, pusing, dan mudah lelah.

Kondisi seperti ini bisa jadi berbahaya untuk bunda dan janin, so asupan nutrisi harus cukup, akan sangat bijak jika ibu atau bunda yang sedang hamil mengkonsumsi minyak zaitun untuk menambah nutrisinya.

Apakah Berbahaya...?
Jelas tidak bun, malah insya Allah akan sangat bagus, karena dalam minyak zaitun ini terkandung beragam zat sangat dibutuhkan oleh tubuh dalam melakukan semua aktifitasnya.

Oke sob saya kira cukup ya...! silahkan temen-temen beli minyak zaitun di sini atau hubungi kami di 085694911363 pin: 53DC84F0

No comments:

Post a Comment